Wushu Pede Raih Medali

PRESTASI: Atlet wushu Kabupaten Bogor meraih medali pada kejuaraan nasional maupun internasional. IST

Bogor, Pelitabaru.com

Prestasi para atlet wushu Kabupaten Bogor yang tampil dalam berbagai event berskala nasioonal dan internasional semakin membanggakn dan membuat percaya diri dalam menatap Porprov Jabar 2026.

Ketua Pengcab Wushu Kabupaten Bogor, Fitri Putra Nugraja yang akrab disapa Nungki mengatakan dalam beberapa minggu terakhir ini Atlet atlet  Wushu binaan Pengcab Wushu Kabupaten Bogor mengikuti bebetapa kejuaraan berskala  internasional dan  nasional seperti Asian Wushu Championship di Harbin China pada 19 -24 Juni 2024.

Selian itu, mengikuti  ajang Asean Wushu Games pada tanggal  26-30 Juni di Surabaya, Indonesia.

Nungki menambahkan, Pengcab Wushu Kabupaten Bogor juga menurunkan para atletnua pada ajang Kejurnas Wushu Piala Wapres yang dilangsungkan di Venue Tenis Indoor-Senayan, Jakarta dari tanggal 2 sampai 6 Juli 2024.

“Alhamdulillah kita bisa memperbanyak jam terbang atau menambah jam tanding untuk memperkuat mental atlet guna mematangkan persiapan tim wushu kabupaten  Bogor dalam  menghadapi Porpov Jabar 2026  mendatang,”  ucap Nungki, Minggu (7/7/2024).

Nungki menuturkan,  hasil prestasi yang didapat para atletnya itu  akan terus dilakukan evaluasi khususnya oleh Pelatih/Binpres Pengcab untuk penyempurnaan persiapan atlet.

“Pada  Kejurnas Wushu Piala Wapres 2024  kami turunkan  khusus atlet atlet  binaan yang baru promosi ke  Senior dan ini semakin menambah percaya diri dalam menatap Porprov Jabar 2026 di Kota Bogor,”  imbuh dia.(mid)

Baca Juga :  Alhamdulillah, Ojol dapat Bansos BBM

Tags: , ,