Tabrak Lari, Wakil Ketua Dewan Jakut Tewas

Ilustrasi. (Foto: Ist)

Jakarta, Pelitabaru.com

Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Utara, M Rivani atau MR meninggal dunia setelah mengalami tabrak lari di dekat Asrama Airud, Cilincing, Jakarta Utara, pada Selasa (12/10) pukul 01.45 WIB.

Saat peristiwa terjadi, korban sedang berboncengan dengan istrinya RS dengan menggunakan Honda Beat B 3651 UNP, melaju dari arah barat menuju ke timur tepatnya di dekat Asrama Airud.

“Di dekat Asrama Airud korban menyalip ke kanan mobil di depannya. Karena kurang hati-hati motor korban tertabrak mobil yang melaju dari arah berlawanan,” kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Utara AKP Edy Wibowo saat dikonfirmasi Selasa (12/10/2021).

“Akibat dari kejadian tersebut pengendara motor (MR) meninggal dunia di RSUD Koja dan penumpang mengalami luka-luka.”.

Sejatinya, korban berusaha menyalip kendaraan roda empat dari sisi kanan. Kendaraan roda empat tersebut diketahui sedang parkir di bahu kiri jalan.

“Karena kurang hati-hati terserampet kendaraan roda empat yang melaju dari arah berlawanan,” ucap Edy.

Kendaraan roda empat yang menabrak korban itu tak diketahui nomor polisinya. Selain itu, kendaraan juga langsung meninggalkan lokasi usai peristiwa terjadi.
Saat ini, kata Edy, pihaknya masih menyelidiki peristiwa kecelakaan tersebut. Termasuk, mencari identitas pelaku.

“Di sekitar lokasi tidak ada CCTV, pelaku masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

Saat ditabrak, korban terpental ke arah kanan dan kemudian mengalami benturan yang cukup keras.

“Setelah kejadian mobil yang tidak diketahui pelat nomornya meninggalkan TKP (tempat kejadian perkara) atau kabur,” kata Edy.(ega/net)

Tags: , ,