SSB Cibinong Poetra Kawinkan Gelar Juara

pict by iNews.id

Bogor, Pelitabaru.com

SSB Cibinong Poetra  (Cipoet) yang bermarkas di Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor berhasil menorehkan prestasi manisnya pada akhir pekan pertama bulan Juli 2024.

Hal tersebut dikatakan Direktur SSB Cipoet  Abdus Sobur disela sela event Liga Grassroots Indonesia ( LGI) 2024 di Lapangan Cilodong, Kota Depok, Jawa.Barat, Minggu, 7 Juli 2024

Sobur mengatakan dalam Liga Grassroots Indonesia 2024  SSB Cipoet  berhasil mengawinkan gelar juara setelah skuad Cipoet KU -9 besutan Agus Sulaiman dan KU-11 besutan Rizky Permana  manjadi Kampiun pada LGI 2024 digelar di Lapangan Cilodong, Kota  Depok, Jawa Barat.

“Sebelumnya pada ajang IJSL 2024,  SSB Cipoet KU 10 dan KU 12 juga menorehkan prestasi emas dengan menyandingkan gelar juara KU 10 dan KU 12  pada IJSL 2024;” ujar Abdush Sobur, Minggu (7/7/2024).

Sementara itu, Manager SSB Cipoet KU -9, Ilyas  menegaskan  keberhasilan skuad KU 9 tahun SSB Cipoet yang juara 1 pada ajang LGI 2024 dengan Kapten M Yazdan Al Hakim tak lepas dari kerja keras dan kekompakan semua pemain, pelatih, official atau managemen tim serta pengurus SSB Cipoet yang sangat all out dalam melakukan pembinaan selama ini

Hal yang sama dikatakan,  Aria Candra selaku Manager SSC Cipoet KU -11 yang sangat bangga dengan capaian para pemainnya pada ajang LGI 2024. Skuad Cipoet KU -11 dengan kapten Ramdani Fajar Handika juga menjadi  kampiun LGI 2024 .

“Saya bangga dan ucapkan terimakasih kepada semua pemain, pelatih, official dan orang tua pemain yang sangat berperan dalam pencapaian prestasi selama ini,” tegasnya.

Sementara itu, CEO  SSB Cipoet, Herzon Hizkia mengatakan, apa yang diraih skuad KU 10, KU 12 pada IJSL 2024 dan KU 9 dan KU 11 pada LGI 2024 adalah bagian dari sebuah proses pembinaan jangka panjang yang kami lakukan selama ini.

Baca Juga :  Sungai Cidurian Meluap, Dua Jembatan Rusak

Namun, kata Herzon, pihaknya tak akan cepat berpuas diri. Karena semua pelatih dan pengurus tetap harus.melakukan evaluasi secara rutin terhadap semua hasil yang dicapai

“Target kami sudah jelas agar para pemain binaan Cipoet dari semua KU  harus punya target jadi pemain Timnas dan bisa membela klub klub anggota Liga 1 di Indonesia,” pungkas Herzon.(mid)

Tags: , ,