Khenzi United FC Akan Masuk PSSI Jakarta

Ridwan Purwanto

Bogor, Pelitabaru.com

CEO dan Owner Khenzi United FC , Ridwan Purwanto mengatakan, klub sepakbola miliknya yang bermarkas di Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor akan segera bergabung menjadi bagian atau anggota PSSI Jakarta.

Ridwan sendiri belum lama ini sudah menyerahkan data Khenzi United FC ke salah satu tokoh sepakbola yang ada di Jakarta.

” Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi semua talenta sepakbola yang ada di daerahnya untuk jadi bagian dari Khenzi United FC. Makanya, saat ini saya tengah mengurus persyaratan Khenzi United FC untuk masuk dalam wilayah Asprov PSSI Jakarta,” ucap Ridwan Purwanto, Senin, 20 November 2023

Ridwan optimis dengan masuknya Khenzi United FC dalam bagian PSSI Jakarta maka ini akan berdampak positif dengan motivasi para pemainnya yang semakin banyak lagi ruang untuk berkompetisi berskala nasional.

Intinya, kata Ridwan Purwanto, saat ini Khenzi United FC akan terus melebarkan sayapnya untuk mengikutu event festival atau kompetisi yang diikuti tim tim sepakbola dari berbagai Propinsi di Indonesia.

Selanjutnya, sambung Ridwan Purwanto, managemen Khenzi United FC hingga saat ini tetap mengutamakan kepedulian sosial dalam pembinaan sepakbola yang dilakukanya selama ini. (MID)

Baca Juga :  DPR Soroti Penggunaan Gas Air Mata di Kanjuruhan

Tags: , ,