Ketum Sekber Wartawan Bogor: Jurnalis Harus Solid

Bogor, Pelitabaru.com
Ketua Umum Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Bogor, HRM Danang Donoroso menghimbau para jurnalis yang bertugas di Kota dan Kabupaten Bogor, harus solid menjaga marwah jurnalistiknya dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Imbauan itu diungkapnya saat gelaran Buka Bersama (Bukber) Sekber Wartawan Bogor di Mako Sekber Bogor, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Minggu (7/4/2024).

“Saya harapkan, untuk rekan-rekan wartawan yang tergabung di sekber Wartawan saya harapkan bisa lebih solid saat menjalankan tugas profesinya sehari-hari. Saling sapa, kalau bertemu dilapangan saat meliput dilapangan,” kata pemilik media Harian Umum Pelita Baru ini.

Karena itu, Sekber Wartawan Bogor rutin mengadakan Buka Bersama (Bukber) antar anggota yang biasa digelar dipenghujung bulan suci Ramadan.

Termasuk pada giat kali ini yang diwarnai dengan santunan terhadap anak yatim.

“Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan dan umur, sehingga kita bisa kembali melaksanakan Bukber pada hari ini. Yang mana, merupakan agenda rutin sekber tepatnya di penghujung bulan puasa,” ujar Danang, dilokasi acara.

Sementara, hadir dalam acara itu Calon Legislatif (Caleg) terpilih periode 2024-2029 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Bogor 1, beserta para punggawa wartawan senior yang kerap meliput di wilayah Bogor Raya. (din)

Baca Juga :  Ketua IPW Sugeng Teguh Santoso, Hadiri Acara Cucurak Sekber Wartawan Bogor

Tags: , , ,