Istri Hilang, Gelar Sayembara Berhadiah Rp75 Juta

Pria di Riau yang buka sayembara berhadiah Rp75 juta untuk temukan istrinya, kini didatangi pihak kepolisian, diminta buat laporan kehilangan. (Foto: Kolase Facebook & Dok. Polres Kampar)

Pekanbaru, Pelitabaru.com

Seorang pria asal Kab Kampar, Riau, membuat sayembara karena sang istri sudah beberapa hari tak pulang ke rumah. Untuk hadiah, pria bernama Khairuddin Siregar itu siap memberi imbalan Rp 75 juta.

“Iya benar istri saya hilang, saya berjanji siapapun yang menemukan akan saya beri uang Rp 70 juta,” kata Siregar saat dimintai konfirmasi, Selasa (6/4/2021).

Pria yang tinggal di Tapung itu mengatakan sang istri bernama Ervina. Usia saat ini 40 tahun dengan ciri-ciri tahi lalat di dagu, berat badan 54 Kg dan selalu pakai hijab.

“Istri pergi meninggalkan rumah sejak 18 Maret 2021. Saat itu pergi ke mal,” kata pria yang biasa disapa bang Ucok tersebut.

Lewat sayembara itu, Ucok berharap sang istri segera ditemukan. Ia dan sang anak, berharap istrinya pulang dengan selamat.

“Kalau ada seperti ini (sayembara) banyak yang mengetahuinya, jadi banyak yang membantu. Termasuk media, kalau saya yang cari sendiri, di mana mau mencarinya dunia seluas ini,” katanya.

Saat disinggung terkait kemana sang istri pergi dan apakah ada masalah sebelumnya, ia hanya diam. Ia menduga sang istri pergi ke tempat suluk (pondok pengajian).

“Kalau firasat saya ke tempat suluk-suluk gitu. Mau menenangkan diri, tapi enggak tahu di mana,” katanya.

Sementara terkait apakah telah membuat laporan polisi, Ucok mengaku belum bisa memastikan. Dirinya hanya fokus mencari sang istri yang hilang hampir 20 hari lalu.(de/ega)

Tags: , , ,