Cibinong Raya Nusantara Piala Kujang

SPORT: MTs 1 Al Falah Cibinong, keluar sebagai jaura Turnamen Futsal Piala Kujang. MID

Bogor, Pelitabaru.com

Cibinong Raya Nusantara salah satu PT yang menaungi klub sepakbola Cibinong Raya (Anggota Askab PSSI Kabupaten Bogor) sukses menggelar event atau Turnamen Futsal Piala Kujang ke-1. MTS Al Falah Cibinong berhasil jadi Kampiun Turnamen Futsal Piala Kujang ke-1 setelah dalam partai final menumbangkan SMP IT Al Madinah dengan skor 6-3.

Turnamen Futsal Piala Kujang ini diikuti oleh 10 MTS atau SMP IT yang ada di Kabupaten Bogor dan dilangsungkan di Cibos Futsal Cibinong, Sabtu, 1 Juni 2024.

Juman Pelupessy salah satu perwakilan dari Cibinong Raya Nusantara mengatakan Turnamen Futsal Piala Kujang mengatakan sangat bangga dan senang dengan kelancaran event perdana Piala Kujang yang akan menjadi event tahunan Cibinong Raya Nusantara tiap event HJB Kabupaten Bogor.

” Peserta Piala Kujang ini berasal dari MTS atau SMP IT yang ada di Kabupaten Bogor dan persiapan kami hanya 2 minggu,” ujar Juman Pelupessy, Sabtu, 1 Juni 2024

Lebih lanjut, kata Juman, pelaksanaan Turnamen Futsal Piala Kujang ini langsung ditangani oleh tokoh futsal Kabupaten Bogor sepertiĀ  Aditya Pasudeva salah satu pelatih Futsal ternama di Kabupaten Bogor dan selaku Ketua Panitia Turnamen Futsal Piala Kujang ke-1

” Insya allah kedepannya kami akan lebih matang dalam persiapan dan akan banyak mengundang sekolah MTS dan SMP IT yang ada di Kabupaten Bogor,” papar Juman Pelupessy. (mid)

Baca Juga :  AAJI Bersama 20 Perusahaan Asuransi Jaga Kelestarian Lingkungan

Tags: ,