Biadab! Kakek Cabuli Cucu Sampai Mati

DURJANA: Polisi tangkap kakek yang cabuli cucunya hingga tewas di Jakarta Utara. (dok.istimewa)

Jakarta, Pelitabaru.com

Ulah TS (54) sungguhlah kakek durjana. Pria paruh baya itu tega mencabuli cucunya sendiri yang berusia 7 tahun hingga tewas.

TS saat ini telah diamankan jajaran Polres Metro Jakarta Utara. Kepada polisi, TS mengaku sudah melakukan perbuatan cabul kepada KO sebanyak 8 kali.

Dalam kesempatan jumpa pers di Polres Metro Jakarta Utara, TS dihadirkan polisi. TS ditanya alasan mencabuli cucunya.

“Ya namanya khilaf. Hawa setan Pak,” ujar TS menjawab pertanyaan polisi di Polres Metro Jakut, Senin (5/4/2021).

TS melakukan perbuatan bejatnya itu ketika memiliki kesempatan memandikan korban.

“(Melakukan sebanyak) 8 kali. (Alasannya) mau bersihin kemaluannya,” ucap TS.

Kasus ini mengemuka sesaat setelah KO merasakan sakit di bagian kemaluannya pada Senin (22/3/2021). Korban kemudian menceritakan kepada ibunya bahwa sering dicabuli oleh pelaku.

Korban kemudian dibawa ke rumah sakit karena mengalami kejang-kejang. Pada Selasa (30/3/2021) pukul 04.30 WIB korban dinyatakan meninggal dunia.

“Kemudian pada tanggal 30 Maret tersebut pihak rumah sakit menghubungi piket Reskrim karena ditemukan ada dugaan perbuatan pidana atas diri korban,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Guruh Arif Darmawan.

Polisi bergerak melakukan visum dan pengecekan forensik terhadap jenazah KO. Di hari itu pula, polisi menangkap TS di tempat kerjanya.

“Pelaku diamankan di tempat kerja di Pelabuhan Sunda Kelapa pada hari Selasa tanggal 30 (Maret) pukul 22.30 WIB,” tutur Guruh.

Saat ini polisi telah mengamankan barang bukti berupa hasil visum dan hasil pemeriksaan forensik terhadap jenazah KO. Sejumlah saksi diperiksa, termasuk ibu korban dan nenek korban.

Dari keterangan sementara diperoleh informasi bahwa KO meninggal karena mengalami infeksi di bagian kemaluannya. Infeksi tersebut akibat pencabulan yang dilakukan TS.

Polisi menjerat si bedebah tua ini dengan Pasal 82 UU Nomor 17 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak dan Pasal 46 tentang KDRT dan diancam hukuman 15 tahun penjara.(ega)

Tags: , ,