Artis Jennifer Jill Ditangkap, Suami dan Anak Ikut Digelandang Polisi

Instagram/@jennifer_ipel

Jakarta, Pelitabaru.com

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang selebritas Jennifer Jill karena diduga terkait penyalahgunaan narkoba. Figur publik itu ditangkap di salah satu perumahan elite kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Polisi membenarkan kabar selebritas berjenis kelamin perempuan diamankan di kawasan Ancol, Jakarta Utara, adalah Jennifer Jill. Perempuan yang karib disapa Ipel itu ditangkap bersama suami, Ajun Perwira, dan anak mereka, Philo.

“Yang bersangkutan diamankan bersama suaminya dan satu orang anaknya di salah satu perumahan elit di Ancol,” kata AKBP Ronaldo Maradona, di Polres Jakarta Barat, Rabu (17/2/2021).

Ronaldo mengatakan bahwa Jennifer Jill sudah dinyatakan sebagai tersangka. Sedangkan Ajun Perwira dan Phillo masih berstatus sebagai saksi.

“Saudari JJ sudah kami tetapkan sebagai tersangka. Untuk Ajun Perwira yang merupakan suaminya, dan saudara Philo anaknya masih kami periksa sebagai saksi,” jelas Ronaldo.

Mengenai barang bukti, Ronaldo masih belum mau membeberkannya. Ia mengatakan akan mengungkap kasus tersebut setelah pemeriksaan selesai.

“Kami akan sampaikan setelah mendapatkan informasi lebih mendalam,” kata dia.

Sumber: jpnn.com

pelitaonline

Read Previous

Maiq Meres Segera Pimpin Lombok Tengah

Read Next

Pengusaha Hotel ‘Tercekik’ Ganjil Genap

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *