Golkar Kota Bogor Semai Donasi Peduli Isolasi Mandiri Pasien Covid-19 

Bogor, Pelitabaru.com

Program Peduli Isolasi Mandiri Pasien Covid-19 di Kota Bogor banjir simpati. Gerakan sosial yang digawangi Polres Bogor Kota ini kembali menyemai donasi berupa ratusan paket sembako kepada mereka yang sedang ‘di rumah saja’ lantaran terpapar virus Corona.

Giliran DPD Partai Golkar Kota Bogor bersama PT Green Pangan Sejahtera memberikan donasi, Jumat (5/2/2021) kemarin.

Kapolres Bogor Kota Kombes Pol Susatyo P Condro bahkan menjemput langsung 200 paket sembako ke kantor sekretariat partai berlambang pohon beringin rimbun tersebut.

“Program Peduli Isolasi Mandiri Covid-19 yang diprakarsai Polres Bogor Kota adalah jembatan yang tepat dan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Kebetulan, kegiatan semacam ini adalah salah satu bentuk kehadiran kami di tengah masyarakat. Jadi ini selaras,” tutur Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) DPD Partai Kota Bogor, Tauhid J Tagor bersama jajaran pengurus saat menyerahkan ratusan paket bantuan ke Polres Bogor Kota. 

“Covid-19 bukan aib. Namun penyebarannya harus tetap ditekan. Masyarakat Kota Bogor tak boleh lengah,” sambungnya.

Sebagai catatan, Program Peduli Isolasi Mandiri Covid-19 yang digagas Kombes Susatyo merupakan program multifungsi. Sebab program ini tak sekadar sebagai ajang menyalurkan donasi.  

Susatyo menyatakan, dalam kesempatan yang sama, tim gabungan yang terdiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Sat Pol PP Kota Bogor, juga melakukan memonitoring perkembangan kesehatan warga yang terpapar Covid-19 yang berstatus OTG.

“Sambil memonitor warga yang tengah melakukan isolasi mandiri dirumah, Kami akan menyalurkan bantuan berupa Paket Sembako kepada para pasien isolasi mandiri,” cetus perwira berpangkat tiga melati di pundaknya itu. (ega)

Achmad Zedun

Read Previous

Belasan Makam Pasien Covid-19 di TPU Tapos Depok Ambles

Read Next

Hasil Binaan Kemensos, Anak-anak Jalanan di Mojokerto Sukses Usaha Kuliner

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *