Usai Dipijat, Pelanggan Bunuh Janda di Rumah Terapis

Mojokerto, Pelitabaru.com

Seorang terapis tewas mengenaskan di rumah pijat Desa Mlirip, Jetis, Kabupaten Mojokerto, Kamis (4/2/2021). Perempuan bernama Santi tewas dibunuh pelanggannya.

Eki (30) warga Desa Mlirip menuturkan, dirinya mendatangi rumah pijat karena mendengar teriakan minta tolong dari korban sekitar pukul 11.00 WIB. Sampai di lokasi, dia melihat pelaku kabur dari pintu belakang rumah pijat. Menurutnya, pelaku terlihat kabur dalam kondisi bugil.

Saksi kemudian melihat Santi dalam kondisi bersimbah darah di dalam rumah pijat itu. Janda berusia sekitar 35 tahun asal Loceret, Nganjuk ini menderita luka tusuk di lehernya. Teman korban, Tatik (47), warga Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis menderita luka bacok di telinga kiri.

“Tersangka kabur lewat belakang tanpa pakai baju, telanjang bulat. Saya sempat menyuruh korban (Tatik) mengejar tersangka,” kata Eki kepada wartawan di lokasi, Kamis (4/2/2021).

Menurut Eki, pelaku seorang pria diperkirakan berusia 40-45 tahun. Pelaku kabur mengendarai sepeda motor Honda Beat.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi membenarkan pelaku kabur dalam kondisi bugil. Itu setelah korban berteriak meminta pertolongan.

“Terduga pelaku kabur dengan sepeda motor dalam keadaan bugil. Baju dan celana terduga pelaku kami amankan sebagai barang bukti,” kata dia.

Selain pakaian milik pelaku, polisi juga menyita sebilah sabit yang digunakan untuk melukai kedua terapis tersebut.

Hingga saat ini, pihaknya masih menelusuri identitas pelaku. Pria yang belum diketahui identitasnya itu diduga sempat dipijat oleh korban.

“Kami akan minta keterangan apakah korban selamat (Tatik) ini mengenal pelanggan yang diduga sebagai pelaku,” jelasnya.

Jenazah Santi telah devakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk diautopsi. Sedangkan Tatik menjalani perawatan di RSUD RA Basoeni, Kecamatan Gedeg. (acs)

Achmad Zedun

Read Previous

Kota Bogor Terapkan Ganjil Genap Jumat-Minggu

Read Next

Gadis Dibawah Umur di Cianjur Diduga Disekap Lalu Diperkosa

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *