Gegara Tak Dibelikan Sepatu, Suami Tega Bunuh Istrinya

foto : ilustrasi

Batam, Pelitabaru.com

Supriadi (32), warga Kecamatan Sagulung, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), tega menganiaya istrinya sendiri hingga tewas. Kasus kekerasan dalam rumah tangga yang menyebabkan korban tewas dipicu karena masalah sepele, yaitu gara-gara tak diberi uang untuk membeli sepatu.

Wakasat Reskrim Polresta Barelang AKP Juwita Oktaviani mengatakan, sehari sebelum kejadian itu pelaku sempat meminta uang kepada istrinya untuk membeli sepatu dan baju untuk kerja. Namun, oleh istrinya tidak digubris karena mengaku tak punya uang.

Pada keesokan harinya pada Selasa (2/2/2021) sore, pelaku kembali meminta uang dan dijawab sama oleh istrinya tersebut.

“Karena tidak juga dikasih, pelaku kesal dan mencari uang yang disimpan istrinya. Ternyata uang tersebut berhasil ditemukan di dalam lemari, tetapi seketika uang itu dirampas korban, dari sanalah terjadi tindakan kekerasan,” terang Juwita, Rabu (3/2/2021).

Pelaku yang kalap saat itu lalu mencekik korban. Tak hanya itu, pelaku juga memasukkan kepala korban ke baskom air hingga meninggal dunia.

“Niatnya memang ingin membunuh, sebab Supriadi mengaku tidak puas melihat istrinya masih bergerak setelah dicekik dirinya, makanya langsung dimasukkan pelaku ke baskom yang berisikan air,” papar Juwita.

Usai membunuh istrinya pelaku lalu menyerahkan diri ke Polres Barelang. Setelah itu polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah korban ke RS Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan visum.

Untuk mengusut tuntas kasus tersebut, pelaku saat ini masih dilakukan pemeriksaan secara intensif di Unit PPA Satreskrim Polresta Barelang. (acs/Kompas.com)

Achmad Zedun

Read Previous

PDIP Sebut Kecolongan Bila Bupati Orient Berkewarganegaraan AS

Read Next

Pesawat Sriwijaya Air Tidak Meledak Sebelum Jatuh ke Laut

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *