Anggota DPR Terjebak di Lift Lantai 10

foto : istimewa

Jakarta, Pelitabaru.com

Anggota Komisi VI DPR bersama sejumlah staf anggota dewan terjebak di dalam salah satu lift di Gedung Nusantara I , Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (19/1/2021).

Anggota DPR yang terjebak lift itu dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi. Pria yang akrab disapa Awiek ini mengaku terjebak selama 14 menit di lift dua lantai 10 gedung Nusantara I DPR RI, Senayan.

“Kami terjebak di lift lantai 10. Ini gedung DPR, bos,” ujar Awiek kepada wartawan.

Insiden yang terjadi lantaran lift macet tersebut menimpa dirinya sekitar pukul 13.45 hingga 13.59 WIB. Menurutnya, kejadian tersebut bukan yang pertama kali terjadi. Insiden lift Gedung DPR macet sudah terjadi sebanyak tiga kali pada hari ini.

“Dan ternyata ini bukan kejadian hari ini saja. Sering. Dan hari ini sudah tiga lift yang mengalami hal yang serupa,” kata dia.

Oleh karena itu, Awiek mengatakan keinginan untuk merenovasi Gedung DPR bukan hal yang mengada-ada. Usulan renovasi Gedung DPR sudah muncul beberapa waktu lalu. Namun, rencana para wakil raykat merenovasi gedung dewan belum juga terlaksana lantaran mendapat banyak kritik dari sejumlah pihak.

“Jadi, kalau ada renovasi di DPR, itu bukan mengada-ada, tapi keselamatan,” ujarnya. (acs)

pelitaonline

Read Previous

Banjir Bandang di Puncak Bogor Belum Kondusif, Warga Diminta Waspada

Read Next

Waspada Gelombang Tinggi di Perairan Jatim

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *