Tokoh Pers Alfian Mujani Meninggal, PWI Gelar Salat Gaib

Bogor, Pelitabaru.com

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor menggelar salat gaib atas wafatnya tokoh Pers Alfian Mujani. Salat gaib yang diikuti para anggota PWI ini digelar di Kantor Sekretariat PWI di Jalan Bersih, Kabupaten Bogor, Rabu (13/1/2021) malam.

“Usai pengajian, kita lansung melakukan salat gaib atas meninggalnya Pak Alfian Mujani,” kata Ketua PWI Kabupaten Bogor H Subagiyo, dikutip Sumatera Post.

Alfian Mujani meninggal dunia, Rabu (13/1/2021) sekitar pukul 16.50 WIB, saat menjalani perawatan di Rumah Sakit EMC Sentul, Kabupaten Bogor.

Bagio sapaan akrab Ketua PWI Kabupaten Bogor ini mengatakan, Alfian Mujani merupakan tokoh Pers Bogor yang enerjik dan aktif diberbagai kesempatan. Almarhum dikenal sebagai salah seorang penggagas dan pendiri surat kabar Radar Bogor pada tahun 1998, setelah sebelumnya sebagai wartawan di Jawa Pos.

Pria kelahiran 6 Mei 1963 ini juga sebagai pendiri surat Kabar Jurnal Bogor dan berlanjut mendirikan Harian Joglo Semar Solo.

Almarhum kembali ke Kota Hujan dan mendirikan Trans Bogor. Setelah itu, Alfian menerbitkan Inilah Koran di Bandung dan terakhir menggagas dan mendirikan koran Harian Bogor Today.

Terakhir ia menjabat sebagai Public Corporate Communications and Government PT Sentul City.

Informasi diperoleh almarhum akan dikebumikan di tanah kelahirannya di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. (acs)

zedun zedun

Read Previous

Reaksi Arief Budiman Usai Dipecat dari Jabatan Ketua KPU

Read Next

Pria Ini Nekat Curi HP Pasien Covid-19 di Ruang Isolasi RSUD Cileungsi

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *