Gibran Siap Ditangkap Jika Terlibat Korupsi Bansos Covid-19

Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda. Foto: Fathra/JPNN.com

Jakarta, Pelita Baru

Gibran Rakabuming Raka mengaku siap ditangkap apabila terbukti terlibat dalam kasus korupsi dana bantuan sosial Covid-19 yang menyeret eks Menteri Sosial Juliari Peter Batubara.

“Ya tangkap saja kalau salah. Tangkap aja kalau ada buktinya,” ujar Gibran di Banyuagung, Kadipiro, Solo, Senin (21/12/2020).

Pemberitaan yang mengaitkan namanya dengan kasus suap bansos Covid-19 yang dilakukan Kemensos tersebut tidak benar. Putra sulung Presiden Joko Widodo ini bahkan mempersilakan untuk membuktikan hal tersebut ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan PT. Sritex.

“Saya tegaskan lagi, saya tidak pernah ikut-ikut. Tidak pernah yang namanya merekomendasikan memerintah atau menerima apa pun itu dari dana bansos,” ucap Gibran.

Calon Wali Kota Solo ini mengaku mengenal Menteri Sosial nonaktif itu, akan tetapi belum belum pernah bertemu dengan politisi PDIP tersebut.

“Kenal sih kenal, tapi belum pernah ketemu sekalipun. Dan tidak pernah yang namanya saya ikut campur dalam masalah bansos ini apalagi merekomendasikan goddie bag,” ujarnya. (ACS)

Foto: Gibran Rangkabumi (JPNN)

Achmad Zedun

Read Previous

Gibran Bantah Terlibat Kasus Korupsi Bansos Covid-19

Read Next

Nama Gibran Disebut-sebut Dalam Korupsi Bansos COVID-19, ini Kata KPK

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *