Personel Band Dikeroyok di Klub Malam Bekasi

Bekasi, Pelita Baru

Seorang personel grup band lokal babak belur akibat dikeroyok di sebuah klub malam di Bekasi, Jawa Barat. Akibat kejadian tersebut lima orang ditahan polisi.

Kelima orang tersebut ialah Yoram Erikson (25), Frankey (28), Ongy (32), Dance (34), dan Dolyn (24). Saat ini kelimanya diperiksa di Polsek Pondok Gede.

“Lima orang sudah ditahan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede Iptu Santri Dirga, Selasa (15/12/2020).

Peristiwa itu terjadi di sebuah klub malam di Jatisampurna, Pondok Gede, Kota Bekasi, pada Minggu (6/12/2020). Saat itu grup band lokal tersebut tengah mengisi acara di club tersebut.

Mulanya, korban inisial RH (27), salah satu personel band tersebut naik ke atas subwoofer, pada saat musik sedang berlangsung dan suasana meriah.

“Korban naik ke atas subwoofer dan diikuti oleh beberapa pengunjung,” kata Dirga.

Salah satu petugas sekuriti kemudian menegur korban karena pengunjung tidak boleh menaiki subwoofer alias pengeras suara. Namun kala itu, korban tak menghiraukannya hingga acara selesai.

Usai acara, korban dipanggil oleh pihak sekuriti. Saat itulah terjadilah cekcok antara korban dan sekuriti klub. Pihak sekuriti dan beberapa rekannya yang emosi lalu menyerang dengan cara memukul korban.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka-luka. Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsek Pondok Gede.

Polisi selanjutnya menangkap kelima petugas sekuriti yang diduga mengeroyok korban dan menahannya. Kelimanya dijerat dengan Pasal 170 KUHPidana tentang Pengeroyokan.

Kejadian itu sempat viral di media sosial. Dalam video yang beredar, tampak seorang pemuda berlari. Ia dikejar oleh sejumlah pria berbadan tegap. Pemuda tersebut kemudian dipukuli oleh para pria tersebut. Tampak kejadian itu terjadi di sebuah tempat parkir. (ACS)

pelitaonline

Read Previous

Jalan di Ciamis Ambles Sedalam 5 Meter Akibat Pergerakan Tanah

Read Next

Bupati Bogor Diperiksa Polda Jabar Terkait Acara Habib Rizieq di Megamendung

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *