Usai Jalani Isolasi Mandiri, Ade Yasin ‘Geruduk’ Pembangunan Pedestrian Pakansari

Bupati Bogor Ade Yasin saat meninjau pembangunan pedestrian di jalan Edy Yoso, Pakansari, Rabu (2/12/2020). Diskominfo Kabupaten Bogor

Bogor, Pelita Baru
Bupati Bogor Ade Yasin ‘geruduk’ pelaksanaan pembangunan pedestrian dan gorong-gorong di jalan Edy Yoso Martadipura (Pakansari), Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Rabu (2/12/2020).

Peninjaun yang dlakukan Ade Yasin ini untuk melihat sejauhmana progres pembangunan, sekaligus menjadi kegiatan keduanya setelah mendatangi RSUD Cibinong, usai menjalani isolasi mandiri akibat positif terpapar COVID-19.

“Saya memantau perkembangan pembangunan pedestarian, sekaligus mendesak pihak kontraktor untuk bisa menyelesaikan pekerjaan ini tepat waktu,” kata Ade Yasin kepada awak media.

Ade Yasin menjelaskan bahwa pembanguan pedestarian di jalan Edy Yoso Martadipura merupakan bagian dari penataan Kota Cibinong yang dilakukan Pemkab Bogor.

“Kita ada program untuk mempercantik beberapa wilayah di Cibinong. Yang mana tujuannya Cibinong ini benar-benar terlihat Ibu Kota Kabupaten Bogor,” terang Ade Yasin.

Penataan yang akan dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab Bogor) Bogor, itu dimulai dari pintul tol Sentul.
Rencananya, juga akan membangun pedestrian di sepanjang jalan Kandang Roda hingga Pakansari. Pembangunan ini, direncanakan akan dimulai tahun 2021.

“Di tahun 2021 mendatang Pemkab Bogor juga akan menata pedestarian di jalan Tegar Beriman, dan itu kita targetkan dua tahun ke depan sudah selesai,” terang Ade.

Tidak itu saja, Pemkab Bogor juga akan melajutkan penataan pedestarian dari mulai Cibinong City Mall (CCM) hingga Citeureup.
“Jadi akan benar-benar terintegrasi penataannya,” imbuh Ade.(dkw)

tegar tegar

Read Previous

21 Pengedar Narkoba di Bogor Ditangkap, Ini Barang Buktinya

Read Next

Polda Jatim Amankan Kediaman Mahfud MD di Pamekasan, Ini Penyebabnya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *