Kasal Berharap Radio JJM Dapat Memajukan Bangsa

Jakarta, Pelitabaru.com
Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji berharap Radio Jalesveva Jayamahe (JJM) Suara Samudra 107.7 FM semakin menghidupkan energi positif dalam merajut kebersamaan, membangun kekeluargaan dan memajukan bangsa dalam menguatkan budaya maritim. 
Harapan itu disampaikan Kasal berkaitan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Radio JJM, pada Jumat (17/4/2020). 
Sebagai bentuk perhatian Kasal selaku pemimpin TNI AL, pada akhir tahun 2019 telah meresmikan renovasi studio, peningkatan kualitas dan teknologi system penyiaran Radio JJM.
Dalam siaran pers Dispenal, disebutkan perayaan digelar secara sederhana namun berlangsung hikmat dan penuh makna, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama, dipimpin oleh Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Mohamad Zaenal, di Ruang Radio JJM, Dispenal, Mabesal, Cilangkap Jakarta Timur.
Acara  perayaan HUT JJM dilaksanakan  dengan menerapkan  physical distancing dan tanpa mengundang pendengar setia untuk mencegah penularan COVID-19.
Dalam kesempatan tersebut, Kadispenal mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena masih diberikan kesehatan dan kekuatan lahir dan batin. Selain itu, Kadispenal juga mengungkapkan rasa bangganya kepada Radio JJM yang semakin dicintai masyarakat, terbukti dengan banyaknya ucapan selamat ulang tahun yang diterima oleh Radio JJM dari para penggemar setianya seperti, Kasal Laksamana Siswi Suma Adji. 
Selain Kasal, Radio JJM juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari berbagai kalangan, antara lain para pejabat TNI AL, para Pangkotama TNI AL, beberapa mantan Kasal, Kapuspen TNI, Kadivhumas Polri, Kadispenad, Kadispenau, rekan kerja Wartawan, para Kadispen Kotama, kalangan tokoh dan artis serta pendengar setia Suara Samudera.
Radio JJM Suara Samudra 107.7 FM telah mengudara selama 13 tahun dan menjadi media massa pilihan masyarakat yang terus menyajikan hal-hal edukatif, informatif dan menghibur.
“Di tengah perkembangan teknologi dan media informasi,  Radio JJM terus berbenah dan menyesuaikan situasi. Hal itu terbukti Radio JJM dapat dinikmati secara streaming  oleh pendengarnya di manapun mereka berada melalui aplikasi android”, ujar Kadispenal.
Lebih lanjut Kadispenal mengatakan bahwa,  Radio JJM telah berperan aktif dalam pelayanan bidang publikasi terkait informasi keangkatanlautan dan program siaran umum lainnya. 
Hasil survei yang dilaksanakan Radio JJM baru-baru ini melalui  elektronik survei (e-survei) mengenai kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Dispenal mendapat nilai sangat baik. Pelayanan masyarakat merupakan salah satu persyaratan Dispenal untuk menuju satuan kerja yang ber-Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (ifa/gin) 

suadm

Read Previous

Pesta Gay di Bogor, 16 Pria Diamankan

Read Next

Unhan Bantu Masyarakat Terdampak COVID-19

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *