Ade Yasin : Tak Dapat Bantuan, Lapor Ke Saya !

Bogor, Pelitabaru.com
Bupati Bogor Ade Yasin mengakui jika Pemkab Bogor belum menyelesaikan pendataan warga terdampak pandemi virus corona yang akan menerima bantuan. Bahkan, hingga hari kedua pelaksanaan PSBB pemkab belum merampungkan data tersebut.
Bupati bahkan menyebut jika ia belum mengantongi data penerima bantuan selama PSBB diterapkan di Kabupaten Bogor. “Pemkab Bogor sudah menyiapkan bantuan sosial untuk warga terdampak virus corona,” kata bupati, Kamis (16/4/2020).
Ia pun mengimbau kepada warga untuk melaporkan jika tidak menerima bantuan sosial yang sudah disiapkan Pemkab Bogor. Ia menjelaskan bantuan sosial iakan dibagikan kepada semua yang membutuhkan. 
“Bagi yang belum mendapat bantuan sosial, segera lapor ke ketua RT atau RW atau langsung bisa melapor kepada saya,” terang dia. 
Politisi PPP ini memahami, dalam penerapan PSBB akan menimbulkan banyak masalah, dengan dibatasinya pergerakan masyarakat. Bahkan, tidak sedikit orang yang tidak bisa mencari nafkah, bahkan melakukan ibadah secara berjamaah.
“Situasi semakin berat, karena saya juga tahu tidak sedikit warga yang dirumahkan bahkan di PHK karena tempatnya bekerja terimbas wabah Corona,” katanya.(dkw/ps)

suadm

Read Previous

Visi Nusantara Sumbang APD

Read Next

Pencetakan KTP-el Tetap Berjalan

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *