Hiswana Migas Sumbangkan 100 APD

Tangsel, Pelitabaru.com
Upaya dalam membantu pemerintah dalam melakukan pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19, Hiswana Migas DPC Tangerang Raya memberikan bantuan 100 Alat Pelindung Diri (APD), yang diberikan langsung oleh Ketua Hiswana Migas DPC Tangerang Raya Wahri kepada Lurah Pamulang Timur R Hidayat Lurahan Pamulang Timur, didampingi Sekcam Pamulang Ayahdi, Selasa (14/04/2020).
Wahri, Ketua Hiswana Migas DPC Tangerang Raya menyampaikan, hari ini Hiswana Migas DPC Tangerang Raya memberikan bantuan berupa 100 Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kota Tangsel melalui Kelurahan Pamulang Timur.
“Sebetulnya hari ini Hiswana Migas DPC Tangerang Raya memberikan APD sebanyak 300 APD untuk 3 wilayah, yaitu Kota Tangerang, Kota Tangsel dan Kabupaten Tangerang, dan masker 3.150 pcs dengan masing-masing wilayah 1050 pcs,” ujarnya.
Lebih lanjut Wahri menambahkan, bantuan APD diberikan kepada pihak Kecamatan dan Kelurahan untuk diberikan kepada pihak Medis untuk APD dan masyarakat untuk Masker.
Sementara itu, Lurah Pamulang Timur R. Hidayat mengucapkan terimakasih kepada Hiswana Migas DPC Tangerang Raya yang telah memberikan 100 APD yang sudah berstandar kesehatan, dan tentunya akan diberikan kepada Dinas Kesehatan Tangsel.
“APD yang diberikan tentunya untuk membantu tenaga medis yang ada di Kecamatan Pamulang dan Kota Tangsel. Ini sangat bermanfaat bagi tenaga medis yang menangani langsung pasien virus Covid-19. Untuk masker, kami akan bagikan kepada warga Pamulang Timur melalui Ketua RW dan RT,” katanya.
Di tempat yang sama, Sekcam Pamulang Ayahdi menghimbau dan mengajak warga Pamulang Khususnya Kota Tangsel, pada umumnya untuk menjaga kesehatan, dengan pola hidup sehat. “Mari bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan menjaga jarak dan jangan keluar rumah jika tidak perlu,” ucapnya.(nan).

suadm

Read Previous

PWI Tangerang Ingatkan Diskominfo Wartawan Rentan Terpapar Corona

Read Next

Bupati Serang Apresiasi TNI Bangun Infrastruktur

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *