Gebrakan Ketua DPRD Kab. Bogor Ajak Pengusaha Peduli Covid-19

Rudy mengatakan, bantuan yang diberikan oleh para pengusaha bisa meringankan Pemerintah Kabupaten Bogor dalam penanganan Covid-19 ini.
“Saya mengundang semua pengusaha yang berada di Kabupaten Bogor, agar memberikan bantuan baik itu Alat Pelindung Diri (APD) maupun yang lain, untuk petugas medis yang berada di garda terdepan,” katanya kepada wartawan, Selasa (14/4).
Ia menjelaskan, bencana yang ada saat ini melanda Kabupaten Bogor merupakan tanggung jawab semua pihak, bukan hanya pemerintah saja. Dan semua pengusaha harus bersinergi untuk penanganan Covid-19.
“Mari kita bantu untuk tenaga medis dalam bantuan Covid-19 ini, mari kita kerja sama, saya berterima kasih kepada Pak Eko yang telah menyumbangkan satu alat Ventilator, Monitor Pasien dan APD yang telah di serahkan ke RSUD Cileungsi,” ucapnya.
Sementara itu, salah satu pengusaha yang memberikan bantuan ke RSUD Cileungsi yaitu Eko, berharap, dengan memberikan kontribusi ini dapat memberikan bantuan bagi pengusaha di Kabupaten Bogor.
“Semoga dengan bantuan ini, bisa memberikan motivasi kepada pengusaha lain agar dapat membantu pekerja medis yang bekerja di garda terdepan,” tukasnya.
Hal senada dikatakan Direktur RSUD Cileungsi, Drg. Wiwik Widyawati, dirinya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan terdiri dari Ventilator, Patient Monitor dan APD. Menurutnya, tentu saja hal ini sangat membantu bagi pelayanan di RSUD yang berlokasi di Bogor Timur tersebut.
“Ini sangat membantu kami. Kemarin ada pasien yang gagal nafas, dengan adanya bantuan alat ventilator tersebut sangat membantu tugas kita sehingga pasien tertolong,” ungkapnya.
“Kita berharap badai ini (Covid-19), bisa cepat berlalu, dan saya berterima kasih kepada DPRD dan Pemkab Bogor yang sudah menjadi fasilitator dalam bantuan ini,” pungkasnya. (zack)

suadm

Read Previous

Lelang Proyek APBD KBB 2020 Dihentikan

Read Next

Anggota Fraksi Golkar Kota Bogor Donasikan Gajinya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *