Pengusaha Catering Donasikan 1000 Nasi Box Perhari

Depok, Pelitabaru.com
Pengusaha catering asal Depok, Diana Dewi membagikan 1000 nasi box perhari kepada para tenaga medis di seluruh Rumah Sakit di Kota Depok. Pemberian nasi box tersebut sebagai bentuk dukungan kepada tenaga medis dalam melawan wabah virus corona atau Covid-19.

Selain rumah sakit, distribusi nasi box juga menyasar ke tempat lain, diantaranya kepada petugas penyemprot disinfektan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok, di Jalan Boulevard, Kota Kembang, Cilodong, Depok, Rabu (8/4/2020).

Kepala Markas PMI Kota Depok, H. Mujtaba Iskandar usai menerima bantuan nasi box mengucapkan terima kasih atas bantuan logistik berupa nasi box dari pengusaha catering Kota Depok tersebut.

“Setiap harinya ada saja yang mengirim bantuan nasi kotak, seperti hari ini dapat bantuan dari pengusaha catering,” ujarnya.

Dikatakan, terdapat 22 relawan yang bertugas melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah wilayah di Kota Depok. “Sebelum bertugas, mereka kita berikan sarapan dan vitamin agar tetap sehat dan prima saat melakukan penyemprotan,” kata Mujtaba.

Dia menambahkan, dalam tugas penyemprotan, para relawan dibagi dalam empat kelompok, dan masing-masing kelompok setiap harinya bisa melakukan penyemprotan sebanyak delapan titik.

“Hingga saat ini sudah 336 tempat yang disemprot disinfektan dari 600 pengajuan penyemprotan. Penyemprotan diprioritaskan di tempat ibadah, perumahan, kantor kelurahan dan kecamatan serta lingkungan warga” tandasnya.(wan)

suadm

Read Previous

Laporan dan Pengaduan Publik Meningkat

Read Next

Bertahap, Kendala Satgas Covid-19 Dapat Diatasi

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *