Polisi Tangkap Penganiaya Wartawan

Tanjungbalai, Pelitabaru.com
Polres Tanjungbalai, Sumatera Utara, meringkus ES alias Ucok tersangka pelaku penganiayaan dengan pemberatan terhadap wartawan EfarinaTV di Tanjungbalai, atas nama Arna Wanda Parwata.
Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, Selasa (7/4/2020), mengatakan, tersangka pembacok korban Arna ditangkap pada Senin (6/4/2020) malam sekitar pukul 19.00 WIB. Ucok diringkus dari persembunyiannya di sebuah rumah di Gang Turang, Kecamatan Tanjungbalai Selatan.
Menurut Putu, tersangka ditangkap karena diduga melakukan tindak pidana penganiayaan dengan pemberatan berdasarkan LP/84/IV/2020/SU/Res T.Balai, bertanggal 06 April 2020 atas nama Eka Sartika yang merupakan istri korban.
Berdasarkan laporan tersebut, tersangka melakukan penganiayaan terhadap korban di Jalan Anwar Idris, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Tanjungbalai pada Ahad (5/4) sekitar pukul 21.30 WIB, berawal dari cekcok dalam rapat organisasi antara tersangka dan istri korban, yakni Eka Sartika.
Karena cekcok tersebut, Eka Sartika sepakat bertemu di suatu tempat dengan pelaku. Namun di perjalanan tepatnya di TKP, pelaku bertemu dengan Eka Sartika yang saat itu ditemani suaminya yaitu korban.
Di saat bertemu itu lah pelaku yang sudah membawa senjata tajam (golok) langsung melakukan penganiayaan sehingga korban mengalami luka bacok pada bagian kepala sebelah kiri.
“Atas kejadian tersebut pelapor sebagai istri korban merasa keberatan dan membuat pengaduan,” ujar Kapolres didampingi Kasat Reskrim AKP Rapi Pinakri dan Kasubbag Humas, Iptu A.Dahlan Panjaitan.
Saat ini tersangka sedang menjalani proses penyidikan oleh penyidik Sat Reskrim. Sedangkan korban masih menjalani perawatan medis di RSUP Haji Adam Malik, Medan.(rep/ant)

suadm

Read Previous

7.634 Karyawan di Sumbar Di-PHK

Read Next

Ganjar: Leasing Jangan Nambah Susah Rakyat

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *