Anggota DPRD Kabupaten Serang Bagikan Sembako

Serang, Pelitabaru.com
Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Serang dari Fraksi Partai Demokrat, Riky Suhendra dikepung puluhan warga Desa Mekarsari, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, pasca membagikan sembako guna mengantisipasi dampak virus corona (COVID-19), Minggu (5/4/2020). Ketua Fraksi Demokrat itu membagikan 200 bungkus beras dengan ukuran 5 kilogram perbungkus. Hal itu dilakukan atas kepeduliannya terhadap nasib Pedagang Kaki Lima (PKL), Tukang Parkir, dan Ojek Pangkalan yang terdampak secara finansial.
“Kita diwajibkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), untuk dapat memberikan bantuan sembako kepada seluruh masyarakat Kabupaten Serang. Instruksi ini, selama wabah Virus Covid-19 melanda Indonesia,” kata Riky Suhendra, usai membagikan sembako.
Riky menjelaskan, sebelum melakukan bagi-bagi sembako, dirinya juga telah melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga. “Penyemprotan sudah kami lakukan minggu kemarin. Kali ini, kami melakukan bagi-bagi sembako, dan handsanitizer. Kami ingin masyarakat yang berpenghasilan sulit, merasakan kebahagianya. Dengan tidak kelaparan,” jelas Riky.
Riky berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di lingkungan Anyar, serta dapat membantu program Pemerintah dalam memutus mata rantai wabah Virus Covid-19. “Semoga Indonesia segera kondusif, dan pulih. Sehingga bisa merasakan kehangatan berkumpul bersama keluarga,” kata Riky kepada wartawan.
Sementara itu, tukang ojek Pasar Baru Anyar, Tohir mengaku bersyukur atas pemberian dari Partai Demokrat. “Kita jadi merasa terbantu, dari kesulitan ekonomi yang dirasakan,” kata Tohir.
Ia berharap, semoga kegiatan bagi-bagi sembako dari Partai Demokrat dapat terus di jalankan. “Jadi kita dapat terbantu, di tengah sulitnya mendapatkan penumpang,” kata Tohir. (Mat)

suadm

Read Previous

Gedung SD Disiagakan Untuk Isolasi Pemudik

Read Next

Pemkab Pandeglang Fokus Lima Kecamatan ODP Tinggi

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *