Minimalisir Covid-19, PKB Kabupaten Serang Semprotkan Disinfektan

Serang, Pelitabaru.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Serang mendapat mandat dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB untuk melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten, Rabu (1/4/2020).
“Berdasarkan amanat Ketua DPP PKB, yaitu membuat suasana tenang dan nyaman. Makanya kita langsung terjun menyapa masyarakat Kabupaten Serang, dengan menyemprotkan cairan disinfektan,” kata Ketua DPC PKB Kabupaten Serang, Dahyani usai penyemprotan, Rabu (1/4/2020), kenarin.
Dahyani menegaskan, cairan disinfektan yang yang digunakan aman, dengan prosedur penggunaan sesuai berdasarkan SOP dan telah diuji coba oleh BPBD, Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Serang. “Cairan disinfektan ini aman kok. Sudah kita uji coba, dan berdasarkan SOP,” jelas Dahyani.
Sekratris DPW PKB Banten Umar Bin Darmawi menambahkan, penyemprotan disinfektan ini bertujuan agar PKB dapat selalu dekat dengan masyarakat. Kemudian tambahnya, seluruh kader PKB Banten maupun kabupaten dan kota, telah diimbau agar tidak keluar kota.
“Lebih baik diam di rumah di daerah masing-masing, dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Karena kita adalah pejuang aspirasi rakyat,” kata Umar.
Diketahui, sebelumnya DPC PKB Kabupaten Serang melaksanakan Istighosah dan melantunkan secara massal Sholawat Nabi sebulan lalu, guna pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19). (Mat)

suadm

Read Previous

RSUD Banten Rawat Empat Pasien Positif Covid-19

Read Next

Kades Ketos Ajak Warga Isolasi Mandiri

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *