Jasad Galang Tersangkut Pohon

Bogor, pelitabaru.com
Dua hari melakukan pencarian, tim rescue dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor akhirnya menemukan Galang (10), bocah yang hanyut di Sungai Ciliwung, pada Minggu (29/3/2020).
Korban ditemukan tersangkut pepohonan di area Kebun Raya Bogor, Selasa (31/3/2020) sekitar pukul 10.00. Menurut Komandan Regu BPBD Kota Bogor Maruli Sinambela, posisi korban ditemukan sekitar dua kilometer dari lokasi awal hanyut.
“Korban tersangkut di pepohonan,” kata dia kepada wartawan.
Menurut dia, pencarian dilakukan selama dua hari. Saat melakukan pencarian, petugas sempat mengalami kesulitan akibat arus sungai yang deras setelah kawasan Bogor diguyur hujan lebat, beberapa hari ke belakang.
Korban sebelumnya dilaporkan hanyut saat tengah mandi bersama empat temannya di sungai Ciliwung, Kampung Sukamulya RT03/03, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur pada Minggu (29/3/2020) pukul 11.30.
Saat tengah asyik bermain di sungai, korban sempat terbawa arus sungai. Melihat temannya hanyut, keempat temannya berteriak dan didengar oleh warga dan Lurah Sukasari Anjar Apriyana yang tengah melakukan penyemprotan disinfektan.
“Tim SAR langsung melakukan pencarian. Namun karena cuaca hujan dan gelap, pencarian dihentikan dan akan dilanjutkan,” kata Kapolsek Bogor Timur AKP Wagiman kepada wartawan.
Korban sendiri tercatat sebagai warga Kampung Babakan Asem RT 02/04, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.
Selanjutnya, jasad korban di bawa ke rumah duka yang selanjutnya dikebumikan tidak jauh dari tempat tinggalnya.(dkw)

suadm

Read Previous

Sentul City Terapkan Transaksi Onlie

Read Next

Batasi Orang Jakarta ke Puncak

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *