Danrem 174/ATW Merauke Bekali Prajurit TNI Jaga Perbatasan

Jakarta, pelitabaru.com – Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI R Agus Abdurrauf memberikan pengarahan kepada ratusan prajurit Yonif 125/SMB Medan, Sumut, yang akan mengemban tugas menjaga perbatasan negara Republik Indonesia dengan Papua New Guinea, khususnya di sektor selatan pada tahun 2020.
Saat pemaparan di Markas Yonif 125/SMB di Medan, Senin (16/3), Brigjen Agus meminta para prajurit agar bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas mengamankan wilayah perbatasan sekaligus peka dengan situasi dan kondisi masyarakat setempat.
“Hindari pula hal-hal yang dapat merugikan nama baik satuan. Program yang sudah dibuat harus dilaksanakan sesuai dengan peruntukannya, terkhusus dalam bidang teritorial,” kata jenderal bintang satu TNI itu mengingatkan.
Danrem yang juga komandan komando pelaksana operasi pengamanan perbatasan itu kemudian mengungkapkan berbagai situasi terkini masyarakat di wilayah Merauke sebagai bekal para prajurit TNI tatkala mereka menggelar operasi pengamanan perbatasan.
“Jadilah prajurit yang mencintai dan bangga akan tugasnya. Seberat apapun tugas itu, laksanakan dengan penuh keikhlasan,” demikian Brigjen Agus.(ant/zack)

suadm

Read Previous

Program Pancakarsa Masuk Musrenbang RKPD Kabupaten Bogor 2021

Read Next

Kegiatan Pemkab Bogor Jalan Terus, Peserta Wajib Tes Suhu Tubuh

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *