Satbrimob Polda Jabar Bersihkan Lingkungan Terminal Harjamukti

Cirebon, pelitabaru.com – Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat membersihkan lingkungan Terminal Harjamukti Kota Cirebon, dan juga memberikan masker serta edukasi terkait pencegahan virus corona kepada penumpang dan warga sekitar.
“Kami di sini hadir untuk membersihkan lingkungan untuk mengantisipasi adanya wabah virus corona, karena Terminal merupakan tempat umum yang banyak orang berlalu lalang,” kata Wadanki 2 Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar IPDA Kandek di Cirebon, Sabtu (14/3).
Kandek mengatakan aksi bersih-bersih ini dilakukan oleh anggota Satbrimob Polda Jabar, dalam rangka mengajak semua hidup sehat agar bisa mengantisipasi virus corona.
Selain membersihkan lingkungan Terminal Harjamukti, pihak Satbrimob Polda Jabar juga memberikan edukasi kepada para penumpang dan warga sekitar terkait wabah virus corona, agar mereka bisa mengenali gejala dan antisipasi dini.
“Kita juga memberikan edukasi kepada penumpang dan warga sekitar terkait virus corona dan pencegahannya,” ujarnya.
Kandek mengimbau kepada para penumpang ketika bepergian untuk menggunakan masker serta menjaga daya tahan tubuh dan juga biasakan membersihkan lingkungan.
Pihaknya juga mengimbau apabila badan dalam kondisi tidak sehat atau sakit, maka segera berobat ke Pusat Pelayanan Kesehatan atau Puskesmas terdekat.
“Jangan tunggu nanti, harus segera ingat mencegah lebih baik daripada mengobati,” katanya
Kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan memberikan masker serta selebaran pamflet terkait virus corona kepada masyarakat.(ant/zack)

suadm

Read Previous

Danlantamal VI Tiktok Cuci Tangan Bersama Saka Bahari

Read Next

Erick Thohir Pastikan BUMN Tetap Beroperasi Melayani

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *