Cegah Corona, Bupati Bogor Liburkan Siswa dan Himbau Pola Hidup Sehat

Bogor, pelitabaru.com – Bupati Bogor Ade Yasin, Minggu (15/3) memimpin rapat bersama beberapa dinas untuk mengambil langkah-langkah penting menahan laju penyebaran virus COVID-19 di Kabupaten Bogor.
Ade Yasin mengungkapkan, beberapa hal krusial yang telah diputuskan adalah sebagai berikut :
Menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada tidak panik dan tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat.
Kepada masyarakat dihimbau untuk menghindari keramaian dan kontak fisik secara langsung.
Kepada seluruh pelajar di semua tingkatan, agar tetap belajar di rumah masing-masing sesuai dengan tugas yang diberikan pihak sekolah, serta tidak melakukan perjalanan atau outing class selama 14 hari ke depan.
Kepada seluruh institusi yang ada di Kab. Bogor untuk tetap melakukan pelayanan dengan melengkapi SOP penanganan COVID-19 dan melakukan pembersihan secara menyeluruh.
Kepada semua pihak untuk menunda acara-acara yang sifatnya mengumpulkan masa dalam jumlah banyak selama 14 hari kedepan sampai menunggu informasi lebih lanjut.
Jika sudah ada gejala agar segera menghubungi Hot Line yang sudah disediakan.
“Dalam kondisi seperti ini, kita harus bersama sama memerangi virus dengan menjaga prilaku dan menerapkan pola hidup sehat. Insya Allah jika kita semua kompak kita bisa melewati masa sulit ini,” pungkasnya.(zack)

suadm

Read Previous

Gubernur Jabar Putuskan Siswa Belajar di Rumah Selama Dua Pekan

Read Next

Sumba Barat Diguncang Gempa Magnitudo 5,4

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *