Sambut HUT Ke-59, Devisi Infanteri 1 Kostrad Tanam Sejuta Pohon

Bogor, pelitabaru.com – Menyambut HUT ke-59 Kostrad, Divisi Infanteri 1 Kostrad melaksanakan kegiatan penanaman satu juta  pohon dan normalisasi danau dan aliran sungai di area Situ Gedong, Pasar Cikema dan sungai Cibanon serta fasilitas umum di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (4/3).
Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman dalam amanatnya yang disampaikan oleh Aster Kasdivif 1 Kostrad, Kolonel Inf Tamimi Hendra Kesuma, kegiatan bakti TNI  ini untuk mendukung program pemerintah mencegah bencana alam, melalui aksi penanaman sejuta pohon.
“Pembersihan yang dilaksanakan di wilayah Cibinong diharapkan dapat mencegah  terjadinya banjir dimana curah hujan saat ini sangat tinggi. Adapun sasaran kegiatan karya bhakti ini meliputi pembersihan sungai, TPU, Fasilitas umum dan tempat ibadah serta penanaman pohon,” ungkapnya
Pangdivif 1 Kostrad memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan ini dan berharap agar pelaksanaan karya bakti yang dilaksanakan tidak saja dilakukan pada acara-acara yang formal, tetapi hendaknya setiap orang senantiasa sadar bahwa menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama.
Ia juga mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada segenap prajurit Divif 1 Kostrad  dan masyarakat sekitar, serta semua pihak yang telah berpartisipasi dan membantu terlaksananya kegiatan ini.
“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini akan berbuah kebaikan terutama bagi generasi penerus bangsa dan kita semua,” pungkasnya.(zack)

suadm

Read Previous

Dirazia, Pemilik Kendaraan Langsung Bayar Pajak

Read Next

Iwan Minta Klub dan Pemain Patuhi Panggilan Timnas

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *