Bendungan Katulampa Siaga III

Bogor, pelitabaru.com – Tinggi permukaan air (TMA) di Bendung Katulampa Kota Bogor pada Senin pagi sekitar pukul 07:00 WIB mencapai 100 sentimeter atau Siaga III setelah hujan ringan di kawasan Puncak Bogor pada Minggu (23/2) malam.
Petugas jaga di Bendung Katulampa, Achmad Aliyudin di Kota Bogor, Senin mengatakan, TMA di Bendung Katulampa naik sejak Senin dini hari. Pada Senin, pukul 04:00 WIB, yakni 70 cm, naik menjadi 80 cm pukul 05:00 WIB atau Siaga IV.
Satu jam kemudian, pada pukul 05:00 WIB naik lagi menjadi 90 cm atau Siaga III dan menjadi 100 cm pada pukul 07.00WIB. “TMA di Katulampa naik pada dini hari tadi, karena turun hujan di kawasan Puncak dan Kota Bogor pada Minggu malam,” katanya.
Namun, pada Senin, pukul 09:00 WIB, sudah turun lagi menjadi 70 cm atau Siaga IV. Sementara cuaca di Kota Bogor, pada Senin pagi, mendung dan sempat turun hujan ringan. Pada Senin siang, cuaca Kota Bogor masih mendung.
Sebelumnya, pada Minggu (24/2) pada pukul 14:00 WIB, TMA di Bendung Katulampa dalam kondisi normal, yakni 30 cm.(ant/zack)

suadm

Read Previous

Warga Bantaran Ciliwung Diimbau Waspada

Read Next

KPK Temukan Permasalahan Pengelolaan Aset Pemprov Kepri

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *