Gubernur Anies Lantik Anggota FKDM

Jakarta, Pelitabaru.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid  Baswedan melantik 81 Anggota FKDM untuk periode 2020-2022. Acara pelantikan di Balai Agung, Balai Kota, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat, (21/2/2020).
FKDM dibentuk dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 12 tahun 2006 Tentang Kewaspadaan Dini Masyarakat di Daerah.
Acara pelantikan dan pengukuhan keanggotaan FKDM ini dihadiri
Sekda DKI Jakarta Saefullah, Kepala Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta Taufan Bakri dan Kesbangpol Kota/Kabupaten, Ketua DPRD DKI dan jajarannya, pengurus Bamus Betawi serta Jajaran Kepala dinas DKI Jakarta dan Kota/Kabupaten.
Pada acara itu Forum Tamir Masjid dan Mushola Indonesia (Fahmi Tamami) MPW DKI Jakarta menyerahkan Jas Almamater Fahmi Tanami kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di ruang Gubernur setelah usai pelantikan.
Penyerahan diberikan Dr Firdaus Turmudzi M.Hum selaku Sekjen Fahmi Tamami DKI Jakarta didampingi Wakil Ketua Drs. Munir Arsyad, M. Pd di sela sela acara pelantikan dan pengukuhan keanggotaan FKDM DKI Jakarta dan tingkat kota /kabupaten periode 2020-2022.
“Jakarta butuh FKDM. Apalagi daerah rawan tawuran, peran FKDM sangat bermanfaat,” Kata Firdaus Turmudzi. (Naz)

suadm

Read Previous

Pemerintah Akan Kaji RUU Ketahanan Keluarga

Read Next

Wanita Histeris Lahannya Dieksekusi DLHK, Jokowi Perintahkan Gubernur Selesaikan Konflik Perkebunan Sawit Gondai

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *