Pemkab Bogor Revitalisasi Gedung Kodim 0621 Rp9,96 Miliar

Bogor, pelitabaru.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor mengalokasikan dana hibah senilai Rp9,96 miliar untuk merevitalisasi Markas Kodim 0621.
“Ini gedung bantuan dari pemda, tentunya harus dimaksimalkan penggunaan dan fungsinya semata-mata ini juga untuk menambah semangat kinerja aparat di sini,” ujar Bupati Bogor, Ade Yasin, Selasa (18/2).
Dia akan mengawasi pembangunan gedung dua lantai itu selama 60 hari ke depan untuk memastikan konstruksi yang dikerjakan oleh PT Sumber Anugerah Buana itu terbebas dari masalah.
“Saya awasi selama 60 hari ke depan, kalau ada yang bocor akan kita panggil (kontraktornya),” kata dia.
Menurut dia, hibah untuk bangunan kantor Kodim 0621 itu salah satu apresiasi atas keterlibatan TNI dalam membantu Pemkab Bogor. TNI kerap terlibat dalam pengaman berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemkab Bogor.
“Kodim 0621 telah memberikan berbagai dukungan dalam upaya pengamanan wilayah, baik yang bersifat rutin seperti pada momentum hari raya keagamaan, tahun baru maupun pada kegiatan insidental,” kata Ade Yasin.
Sementara itu, Komandan Kodim 0621/Kabupaten Bogor, Letkol Inf Harry Eko Sutrisno menghaturkan terima kasih kepada Pemkab Bogor yang sudah menggelontorkan dana hibah untuk perbaikan markas Kodim 0621.
“Bupati menyampaikan dengan adanya bantuan-bantuan ini kinerja kita bersama dalam penanganan wilayah bisa meningkat lebih baik lagi,” ujarnya.(ant/zack)

suadm

Read Previous

Mahfud : RUU Omnibus Law Cipta Kerja Akan Diperbaiki DPR

Read Next

Polisi Periksa Saksi Kasus Ustadz Alfian Tanjung

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *