Pemkab Bogor Ditagih Janji Bangun Graha Wartawan

Bogor, pelitabaru.com – Ketua Sekber Wartawan Harian Bogor H. RM. Danang Donoroso bersama Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagyo menagih janji Pemkab Bogor untuk membangun Graha Wartawan bagi insan pers yang ada di Bumi Tegar Beriman.
“Janji Pemkab Bogor untuk membangun Graha Wartawan sudah dari jaman Bupati Rachmat Yasin, tapi belum juga terwujud. Tapi saya yakin di pemerintahan Bupati Ade Yasin ini harapan insan pers untuk memiliki Graha Wartawan ini akan terwujud,” kata H. RM. Danang Donoroso, saat Silaturahmi manajemen Pelita Baru bersama birokrat dan wartawan, di Cibinong, Bogor, Senin (10/2).
Selain itu kata Danang Donoroso, bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI Ke-74 para wartawan berharap ada makam khusus wartawan.
“Harapan kita juga ada lahan yang diperuntukkan bagi pemakaman khusus wartawan. Semoga keinginan ini dapat direspon oleh Pemkab Bogor. Dan jika terwujud akan menjadi yg pertama di Indonesia,” ujarnya.
Menanggapi janji Pemkab Bogor itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin mengatakan, lahan untuk pembangunan Graha Wartawan itu sudah dipersiapkan di Jl. Raya Tegar Beriman.
“Untuk lahan sudah kita persiapkan di Jl. Raya Tegar Beriman di samping kantor Gerindra. Saya minta PWI segera menindak lanjuti ke bagian aset daerah untuk tinjauan lokasi dan penentuan lokasi berdasarkan SK Bupati. Untuk DED-nya akan kita masukan di anggaran perubahan 2020, agar pembangunannya bisa kita anggarkan di APBD tahun 2021,” tegas Burhan.(zack)

suadm

Read Previous

Rutan Cipinang Perketat Pengamanan

Read Next

Penyuap Gubernur Kepri Divonis 1 Tahun 6 Bulan Penjara

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *