Sekelompok Pemuda Serang Warga Karadenan, Satu Tewas

Bogor, Pelitabaru.com – Pengeroyokan yang dilakukan sekelompok pemuda kembali terjadi. Kali ini terjadi di Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Minggu (2/2/2020) dinihari WIB.
Satu nyawa melayang dalam pengeroyokan ini. Adalah Muhammad Yusuf. Korban tewas setelah dikroyok dan dibacok clurit. Ayah korban, Iin Solihin yang juga ketua salah satu LSM di Kabupaten Bogor menjelaskan kronologis yang menyebabkan anaknya meregang nyawa.
Menurut dia, saat itu anaknya tengah nongkrong bersama rekan-rekannya di salah satu minimarket, Kaumpandak, Kelurahan Karadenan sekitar pukul 01.00.
Tiba-tiba datang sekelompok pemuda yang berjumlah enam orang dengan mengendarai dua sepeda motor. “Tiga pelaku langsung menyerang sambil membawa clurit, termasuk menyerang anak saya,” kata Iin saat ditemui di rumahnya, Kamis (6/2/2020).
Saat itu korban langsung terkapar akibat bacokan. Usai melakukan penyerangan, pelaku langsung kabur. Sementara, korban dibawa rekan-rekannya ke RSUD Cibinong.
“Saya dapat kabar pukul 03.00. Saat di rumah sakit anak saya sudah meninggal dengan mengenaskan,” terangnya.
Atas kejadian ini, ia meminta kepolisian menangkap seluruh pelaku. “Kabarnya baru tiga pelaku yang ditangkap. Kabar itu saya terima saat diminta buka laporan di Polsek Cibinong. Teman-teman anak saya juga belum dimintai keterangan,” kata dia.
“Saya harap Polisi bisa adil dan bisa mengungkap serta menangkap seluruh pelaku. Jangan ada indikasi apapun, karena ini menyangkut nyawa seseorang,” ucap dia.
Dikonfirmasi, Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengaku belum mengetahui kejadian itu. Ia bahkan belum mendapat tembusan dari Polsek Cibinong. “Kejadian apa ya,” singkatnya melalui pesan  Whatsapp.(rul)

suadm

Read Previous

Kementerian ESDM Libatkan Swasta Bangun Pembangkit Listrik Daerah Tertinggal

Read Next

Leuwisadeng Lebih Strategis Jadi Pusat Pemerintahan KBB Ketimbang Rumpin

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *